Saturday, May 12, 2012

Kapok..#2

nah..itu tadi kan udah saya critain yang pengalaman fail banget makan di tempat X. terus sekarang saya mau crita pengalaman makan disitu sebelumnya yang juga fail...

critanya,saya berdua sama temen saya mau makan di situ,tapi saya nyampe situ duluan terus mesen minum sama maem duluan, saya mesen nasi ayam lada hitam. 5 menit kemudian temen saya dateng,terus langsung mesen makan nasi bakar #lagi2 nasi bakar *-,-*

setelah menunggu 10 menitan gitu ada mbak pelayannya yang dengan muka bingung,ngebawa nasi lada hitam sepiring..terus ngedatengin meja saya bilang:mbaknya tadi pesen apa ya? nah ngerasa mungkin itu pesenan saya dan mbaknya mungkin bingung nyariin yang mesen,saya jawab:oh,ayam lada hitam mbak..ini ya? terus..dikasihlah ayam lada hitam itu ke saya...ahh..saya mau makannya nungguin temen saya aja deh..tapi ternyata lamaa ditunggu belom dateng juga. akhirnya,saya makan duluan itu ayam lada hitam saya yang udah dingin. #fail1 : sampe saya hampir selesai makan, pesenan temen saya itu belom dianter. terus pas ada mbaknya lewat saya manggil..dan dia bilang apa coba: mbak tadi udah pesen?? OMG OMG OMG !!

hadeeuuuhh..temen saya udah speechless deh.akhirnya saya yang nyemprot mbaknya: lah, temen saya udah mesen dari tadi kali mbak, ini makanan saya aja udah sampe mau abis loh tapi dia belom dapet.oh,ternyata belom dibuatin ya?kayaknya tadi juga udah dicatet.. *plis ini aku galak banget yaa..tapi biarin lah..* mbaknya bilang : oh bentar ya mbak...

#fail2 : pas saya udah sampai selesai makan, saya belom dikasii minuman pesenan saya lohh...aduhh udah keburu serett banget deh mbak. begitu udah kelar makan,ada mbak pelayan lain yang dateng ke meja saya nganterin minuman pesenan saya sama sepiring ayam lada hitam...apa lagi cobaa??? nih ya kalo menurut analisis saya,yang ayam pertama tadi mungkin bukan pesenan saya,tapi suatu kesalahan, entah salah bikin apa salah orang..soalnya nunggu makan 10 menit disana itu tergolong sangat cepat..tapi kalo yang kedua ini yang bener pesenan saya,kok ya lamanya keterlaluaan..entahlah

#fail3 : beberapa saat setelah itu pesenan temen saya baru dianter -,- duhh mbak,udah keburu ilang kali ya rasa lapernya..plus ketambahan kenyang gara2 sebel udah gitu ya,lagi-lagi mbaknya itu gak minta maaf apa bilang apa lah,ngeles apa gitu kek...udah biin dongkol orang...

yak..itulah 2 cerita nggak banget tentang pelayanan di suatu tempat makan di gang kinanti,jakal,yogyakarta...udah deh kapok banget saya makan di sana.saya doa aja deh moga2 yang digituin cukup saya saja..bukan banyak konsumen, biar tempat makan itu tetep laku..sekian -xoxo-

No comments:

Post a Comment