Saturday, November 26, 2011

gak penting

assalamualaikum .... alhamdulillah sekalii bisa dan punya kemauan nulis di sini lagii..
saya cuma mau cerita aja si beberapa hal yang terjadi atau lebih tepatnya saya alami dan rasakan beberapa hari ke belakang ini. oh iyeee...pas saya nulis ini, i'm not a teenager anymore loh :) :) -penting banget gak sih-
well,dimulai dari masa pre tentamen anatomi. aduh, saya juga bingung, lebih tepatnya sebel gara-gara mau tentamen tapi saya maleessss banget belajarnya. h-1 tentamen pun adalah hari yang sangat buruk. setelah malemnya tentiran sampe jam stengah 1 malem di rumah seorang kakak asdos baik, hari berikutnya berjalan sangat buruk. jadi males tingkat akut, malemnya belom belajar sama sekali eh baru buka meteri langsung ketiduran sampe pagi :( kayaknya penyakit saya banget deh, selalu molor h-1 ujian -firasat buruk banget,perasaan gak enak-
nah terus pas tentamennya.......hancur banget banget banget deh, bikin depresi pas udah seleseinya. pengen pulang ke rumah terus nangis deh kalo gitu :'(
nyampe kosan, rasanya sedikit teralih dengan marathon nonton film terus jalan,makan di luar sama temen kos saya yang selalu jadi korban kegalauan saya :p
dan malam berikutnya,ya tadi malem itu..seneng banget deh. sebenernya cuma makan ,jalan,belanja sih sama 2 temen saya, tapi lumayan lah rada meredam depresi pasca tentamen... thankyouuu my besties :D :D
baiklah, sebenernya tulisan ini amat sangat tidak penting dan bermanfaat bagi orang lain sih, siapa juga yang peduli..tapi yasudahlah,kan cerita boleh gak gak penting
-xoxo-

No comments:

Post a Comment