Tuesday, November 15, 2011

untitled

untitled,karena gak jelas ini bakal crita apa....hmm,oh iya ini postingan pertama ternyata. curhat dulu ahh....
sebenernya bikin blog yang ini udah lamaaa banget,tapi belom diapa-apain udah lupa passwordnya,alamat terlantar lah blog ini. gara-gara lupa pw tapi pengen nyoba ngeblog, saya akhirnya beberapa bulan lalu (masih di taun ini sih) bikin blog lagi,tapi di sebelah,bukan di blogspot..terus critanya kemaren itu password google saya ketemuu..ternyata dulu pernah saya catet disuatu tempat,hehe trus ini ngepost deh akhirnya :)
--penting banget yak critanya??? ^^V --

oh iya teruus...kan akhirnya saya ada 2 blog ni, sebenernya masi bingung juga si mau pake yang mana..pengennya si punya satu,jadi yang satu biar terlantar aja gitu..hehe --ini lebih gak penting lagi--
udah ah,crita yang lain aja....right! crita kuliah dikit bisa lah ya..
pas nulis ini, saya udah di week 2 blok 2.2 : safe motherhood and neonatus. lumayan excited si sama modul ini, soalnya sebagai dokter umum mau gak mau pasti nanti bakalan ngadepin kasus persalinan. terus gak keren banget gitu kalo udah kuliah 6taun,ngabisin duit,bikin rambut rontok,mata kayak panda #ups gitu gak bisa berbuat apapun kalo di depannya ada orang yang mau ngelahirin dan (jelas) butuh pertolongan..makanya,di blok yang bakal ngebahas persalinan,neonatus dan lalalala nya ini kayaknya saya harus meningkatkan semangat deh..gak kayak blok kemarin,aduh..lesu banget deh pokoknya.oh iya,masi sebel n galau juga ni sebenernya gara2 kunci blok 2.1 udah keluar,aaaaa...galau abis pokoknya.tapi yaudahlah,galau gak galau juga gak akan merubah jawaban..jadi tinggal pasrah berdoa aja deh,minta keberuntungan atas hasil ikhtiar (yang sebenarnya sangat gak maksimal)
ada yang lumayan menarik di lecture tadi pagi. dr.Ahsanudin Atamimi,Sp.OG(K) ngeplay video vaginal delivery sama sc(sectio caesaria),ngeplay yang delivery pake vaccum extraction sama forceps juga. aduh yang vaginal delivery apalagi yg pake forceps,bikin saya cukup merinding sama sakit perut gitu deh...ngebayangin ntar saya sendiri yang ngelahirin -,- gak bakat jadi dokter obsgyn deh ini kayaknya.yaudahlah,tapi emang dari dulu gak tertarik si begituan....eh,tapi gak tau juga deh ntar.soalnya kalo kata para senpai sih cita-cita ntar mau ngambil spesialis apa tuh akan berubah drastis kalo kita udah masuk klinis,langsung nanganin gitu,gak cuma dibayangin kayak sekarang nih...ntar ketauan deh sebenernya bakat dan minat kita tuh ke arah mana,ngerasa paling enjoy di apa,gitu deh..

udah dulu ah,udah laper,legi pengen masak..ini cerita emang gak penting banget,tapi yaudahlah..daripada ni blog dibiarin kosong melompong,gak asik juga diliatnya. hehehe... -xoxo-

No comments:

Post a Comment